Skip to content

Oli Motor yang Bikin Tarikan Enteng dan Bikin Tenang dalam Berkendara

oli motor yang bikin tarikan enteng

Berkendara adalah sebuah aktivitas yang perlu butuh persiapan cermat. Tak peduli seberapa jauh jarak yang akan ditempuh, sekadar ke minimarket depan gang ataupun perjalanan ke luar kota, mengendarai motor bukanlah urusan sepele. Anda tentu sepakat, butuh oli motor yang bikin tarikan enteng untuk membuat Anda tenang dalam berkendara. 

Konsentrasi yang terpecah saat berkendara, misalnya sambil membaca pesan WA di HP, bisa berakibat fatal. Sudah terlalu banyak contoh nyata kecelakaan yang terjadi gara-gara si pengendara tidak berkonsentrasi.

Faktor yang tak kalah penting tentu saja, performa kendaraan. Jika performa motor Anda kurang sip juga, terkadang bisa memecah konsentrasi. Mesin dan tarikan gas yang terasa berat, bisa membuat pengendara teralihkan perhatiannya.

Alih-alih melihat situasi di sekeliling, pengendara justru sibuk memperbanyak campuran bensin dan udara ke ruang bakar. 

Anda tentu mengharapkan motor kesayangan punya tarikan yang enteng. Bukan soal akselerasi, tarikan yang enteng nyatanya memang membuat  pengendara merasa lebih nyaman.

Oli Motor yang Bikin Tarikan Enteng

oli matic yang bikin tarikan enteng

Tarikan enteng bukanlah kondisi permanen. Motor baru tentu punya tarikan yang enteng. Pun kuda besi yang baru diservis, pasti akan punya tarikan yang enteng. Namun masalahnya setelah beberapa minggu diservice dan ganti oli, terkadang tarikan motor kita sering kendor lagi.

Perlu sobat ketahui, mengganti pelumas bagi mesin Anda memang memiliki peran penting pada performa mesin. Oli yang bagus pastinya membuat pelumasan optimal dan tarikan mesin terasa enteng. Tapi hati-hati, tak boleh sembarang memilih pelumas yang justru akan membahayakan mesin motor Anda. Pilihlah pelumas yang memang kualitasnya terjamin.

Mungkin Oli X-TEN bisa menjadi jawaban atas kebutuhan Anda dalam mendapatkan tarikan mesin yang enteng. Dengan menggunakan oli X-Ten, Anda akan merasakan tarikan mesin yang enteng sampai akhir masa pakainya. X-TEN juga mempunyai ketahanan tinggi terhadap panas. Sehingga performa mesin kendaraan tetap baik pada saat temperatur mesin tinggi.

Yang perlu Anda ketahui, oli X-TEN juga memiliki daya tahan di atas rata-rata. Sehingga olinya tahan lama. Pemakaian oli motor X-TEN bisa mencapai 5.000 Km, sedangkan oli lain akan berkisar antara 2.000 km hingga 2.500 km. Sementara pemakaian oli mobil X-TEN  bisa mencapai 15.000 km. Yang jelas semua oli tersebut membuat tarikan entengnya tahan lama hingga batas akhir pemakaian. Cobain sendiri deh! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.